Thursday, April 07, 2005

Reuni '92 • Solaria 2 April 2005


[ki-ka: Yudia | Nana | Meli | Rere | Fira | Era]

Setelah melalui perdebatan panjang & bolak-balik, akhirnya warga EDUA wilayah timur bisa memastikan ada "arisan" di hari Sabtu, 2 April 2005 dengan meeting point di Tunjungan Plaza.

Saat aku tiba di Solaria sekitar jam 14.30, di situ sudah berkumpul Era (plus suami, 3 anaknya en baby sitter-nya), Fira (ditemani suami), Mely, Nana (dan "Mas Keling"nya) serta "Si Penyusup" Yudia. Sepanjang acara, kita ngobrol macam-macam dengan topik utama seputar kenangan masa kuliah, milis edua, dan kabar teman-teman lain yang mungkin entah di mana sekarang keberadaannya.

Namun ada juga "hot gossip"-nya, yaitu acaranya Nana vs Mas Keling yang jadinya 28 Agustus 2005 lho … (berarti kumpul-kumpul lagi dong!). Setelah kenyang makan (ada yang gak abis lagi makannya …) en puas ngobrol, "Bunda 3 Anak" Era yang pertama pamit demi si kecil yang selama acara tertidur pulas si keretanya, disusul oleh Fira. Sedangkan yang masih bertahan melanjutkan acara jalan-jalan seputar TP (mumpung di mall kan?). Sebelum semuanya bubar, kita masih sempat mengatur jadwal pertemuan tiap bulannya (semoga kesampaian yaa ???).

Sebagai pelengkap laporan untuk rekan-rekan milis "for92ers" dan "edua", foto-foto arisan kita sertakan di sini… (malah sebenernya foto yang paling ditunggu Fira itu foto "Mas Keling"-nya Nana lho). En buat Nana yang kemaren sepanjang acara foto ribut melulu dengan penampilannya, semoga cukup puas dengan hasil jepretan yang masuk milis ini hehehe …

Note: berhubung aku telat dateng, mungkin temen2 lain bisa nambahin neh :)


Nana '92 and Partner

=====================================================
Originally posted in mailing list by Rere '92

2 comments:

Donz said...

Nana? uuhhhuuuyyyyyy... suit suwiiiiuuutttttt....
Congrat deh Na...

toni.radex said...

Wajah'e cak Keling iki kok koyo tau ero yo? arek Unair pisan yo?